Jumat, 27 Juli 2012

Pengalaman masuk di SMA Negeri 21 Makassar


Kali ini gueguegue mau cerita tentang sekolah gue sekarang , yang entah kenapaaa akuuu harus sekolah di sana padahal gue maunya sekolah di SMA 5 (Smunel nama trendnya haha) tapi malah sekolah di SMA 21 (Smadas nama trendnya hihi)_-
Gini ceritanya ! Awalnyakan Gueeee udah tes di SMK Telkom , SMA 1 , SMA 5 tapi gak lulus juga_- Pas gak lulus di Telkom dan SMA 1(Smansa) biasa aja tuh soalnya aku juga gak serius tesnya haha :D tapi pas tes di SMA 5 (Smunel) gue udah berusaha bgt udah belajar , berdoa tiap malam (Ora at labora) tapi apa yang terjadi ??????? Gueguegue GAK LULUS !!! Sedih+Kecewa bgt , sampe nangis2 sendiri di kamar huaaaaaaaaaaaaahhhhhh ́_̀ ̩̩̩̩̩̩ƪ) sampai2 aku udah gak mau lagi tes di SMA 21 (Smdas) , tapi aku juga berfikir mau sekolah dimana kalau gak tes di sana . akhirnya gue pergi juga tes , pas tes gue gak serius bgt !!! Bahkan jawabnya aja asal2an , trus soalnya lebih susah lagi dari tes di SMA 5 (Smunel) .
Singkat cerita udah 3 hari maybe , tiba hari pengumuman . Udah malas pake bgt liat pengumuman karna dalam hari gua udah gak yakin kalau gak lulus , tapi MUJIZAT terjadi GUE LULUS di SMA 21 (Smadas) !!! kalau di Tanya perasaan kali itu apa ? Gue akan jawab BIASA AJa !! mau tau kenapa ? Soalnya dulu gue paling gak suka sama sekolah itu , dan dulu gue juga gak mau nginjakin kaki gue sejengkal pun di sekolah itu ,  jujur aja ya’ !! tapi mau di apa lagi sekolah gue skrang tuh itu !!!! jadi mulai hari itu gue udah bertekad dalam hati bahwa gue harus SYUKURIN itu , sekolah itu udah cara Tuhan buat aku supaya berguna bagi nusa dan bangsa , dan supaya gue jadi alat Tuhan untuk memberitakan firman Tuhan . Amin ! (ɔ ˘˘)˘˘ c)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar